Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Merdeka Bareng AHASS, Honda Kepri Siapkan Layanan Spesial hingga 31 Agustus Mendatang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-08-2022 | 11:38 WIB
servis-honda.jpg Honda-Batam
Program 'Merdeka Bareng AHASS' bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2022. Konsumen yang service di bulan ini diberikan potongan discount sebesar 17%. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Menyadari hal tersebut, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) konsisten memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 PT Capella Dinamik Nusantara memberikan program 'Merdeka Bareng AHASS' yang bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2022. Konsumen yang service di bulan ini diberikan potongan discount service sebesar 17%.

"Kami berupaya menemani masyarakat merayakan kemerdekaan melalui beragam promo menarik. Kami harap promo ini dapat memberikan manfaat lebih bagi seluruh konsumen setia Honda," kata Johandi, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (13/8/2022).

Tidak sampai di situ, CDN juga memberikan fasilitas 'Cek Aja Dulu' yang dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive. Tidak hanya itu, juga ada program spesial tambahan seperti ganti oli bebas antre.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0811-7777-480 khusus wilayah Batam. Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Segera kunjungi AHASS terdekat dan jangan sampai ketinggalan promo menarik ini," tutup Johandi.

Editor: Gokli