Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak HUT RI ke-77, Plt Bupati Bintan Ikuti Senam Sehat Bersama Masyarakat Desa Pangkil
Oleh : Harjo
Jum\'at | 12-08-2022 | 18:52 WIB
Roby-Germas1.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan senam sehat bersama masyarakat Desa Pangkil. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Semarak HUT RI ke-77, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Pj Sekda Bintan Rony Kartika dan Kepala OPD Bintan melakukan senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Desa Pangkil, Bintan, Jum'at (12/8/2022).

Kegiatan tersebut disejalankan dengan peresmian lapangan bola voli Desa Pangkil, serta dilanjutkan dengan Open Tournament Volly Ball Cup Desa Pangkil.

"Sudah dua tahun vakum karena pendemi Covid 19, saat ini baru mulai bisa beraktifitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa. Budaya harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani," ungkap Roby.

Dia berpesan agar lapangan voli yang sudah diresmikan, tidak hanya sebagai fasilitas umum yang hanya berdiri tegak semata, tanpa ada aktifitas dan kegiatan di dalamnya.

"Tidak hanya untuk turnamen, anti lapangan ini bisa digunakan setiap hari untuk masyarakat. Jaga dan manfaatkan lapangan, untuk pengembangan dan kemajuan olahraga," harapnya.

Kegiatan yang diisi dengan pemeriksaan kesehatan terhadap warga masyarakat, serta konsultasi KB baik bagi pria dan wanita. Selain itu, dilakukan peninjauan beberapa hadil UMKM yang ada dan dijual disekitar lapangam turnamen.

Editor: Yudha