Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Teken Kerjasama Penggunaan Bangunan Kantor Bank Riau Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 09-08-2022 | 19:48 WIB
BRK-Sekda-bintan1.jpg Honda-Batam
Pj Sekda Bintan tandatangani kerjasama penggunaan kantor operasional Bank Riau Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan kembali menjalin kerja sama dengan PT Bank Riau Kepri terkait perpanjangan penggunaan bangunan di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Pj. Sekda Bintan Rony Kartika dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bintan, Selasa (9/8/2022) di ruang kerja Sekda Bintan.

Perjanjian kerjasama ini memberikan tempat kepada Bank Riau Kepri untuk meneruskan operasional perbankannya di Kantor Bupati Bintan hingga 5 tahun ke depan.

Pj. Sekda Bintan berharap agar pelayanan perbankan yang dilakukan bisa semakin berkembang dan menyentuh semua lapisan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah hari ini kita perpanjang kerjasamanya. Ini memudahkan ASN di Bandar Seri Bentan untuk mengakses berbagai pengurusan. Selain itu pelayanan perbankan yang ada juga terbuka untuk masyarakat. Seperti biasa, bukan karena posisinya di Kantor Bupati jadi pelayanannya khusus untuk ASN. Tidak, pelayanan terbuka untuk umum," terang Rony.

Pelayanan Bank Riau Kepri yang ada mengoperasikan pelayanan kantor kas. Selama ini kehadiran kantor kas Bank Riau Kepri di Setda Bintan telah memberi kemudahan bagi pelayanan perbankan terkhusus untuk ASN.

Editor: Yudha