Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Remaja Putri Tewas Tenggelam di Dam Sei Pulai Bintan
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 06-08-2022 | 18:20 WIB
remaja_tewas-tenggelam-001122.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim SAR tengah mengevakuasi korban NE setelah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Seorang remaja putri berusia, NE (13), tewas tenggelam di Dam Sei Pulai, Kabupaten Bintan, Sabtu (6/8/2022 ) sekitar pukul 14.00 Wib.

Diketahui, NE bersama tiga orang rekannya mendatangi lokasi tersebut hanya ingin bermain air. Namun korban jalan ke arah air ingin berenang, tanpa menghiraukan peringatan dari rekannya sendiri hingga terpeleset dan terjatuh ke dam.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi, menjelaskan, korban bersama temannya bermain ke sekitar waduk, kemudian korban terpleset dan jatuh lalu ke dalam Dam Sei Pulai. Korban pun seketika menghilang.

"Sekitar pukul 14.45 Wib, Tim SAR Gabungan berjumlah 6 orang bergerak menuju ke lokasi. Kemudian dengan menggunakan rubber boat langsung melakukan pencarian.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, kata Slamet, akhirnya korban dapat ditemukan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban pun langsung dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Thabib.

"Pada pukul 17.50 Wib, tim SAR menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa, dan langsung dievakuasi ke RSUP Raja Ahmad Thabib," jelasnya.

Editor: Surya