Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Catat, New Honda ADV 160 'Mejeng' di Grand Batam Mall 6-7 Agustus 2022
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 06-08-2022 | 08:04 WIB
A-HONDA-KEREN.png Honda-Batam

PKP Developer

Begini tongkrongan keren skutik urban explorer New Honda ADV 160. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Skutik urban explorer New Honda ADV 160 bakal segera mengastal di jalanan Kota Batam. Setelah pada Juli 2022 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkannya.

Kehadiran New Honda ADV 160, skutik premium Honda ini sukses membuat banyak pecinta motor skutik urban explorer berdecak kagum. Karena tak hanya semakin tangguh, tetapi New Honda ADV 160 juga memiliki mesin yang lebih bertenaga, semakin nyaman, dan juga memiliki fitur-fitur yang semakin canggih.

Penantian para penggemar skutik besar yang suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan raya setiap harinya terhadap New ADV160, terwujudkan oleh Honda Kepri yang akan meluncurkan New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall selama 2 hari berturut di hari Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2022.

Acara peluncuran ini akan menjadi jawaban bukan hanya bagi penggemar skuti besar, juga bagi seluruh masyarakat yang penasaran dengan skutik premium ini dan pastinya akan memanjakan mata para pecinta skutik premium dengan hobi mengeksplor jalanan.

"Acara Peluncuran New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall akan dimeriahkan dengan Live Band Performance, Fashion Show Competition, Magician Competition, dan juga pada acara ini akan ada sesi talkshow dengan influencer lokal yang pastinya bakal seru banget lho!," ujarSales Manager Honda Kepri, Syaiful.

"Oh ya! Selain ada acara-acara hiburan yang meriah pastinya Honda Kepri akan memberikan promo spesial untuk pembelian New Honda ADV 160! Pastinya akan menarik banget! Penasaran promonya apa saja? Langsung dijelaskan saja ya!," Tambah Syaiful.

New Honda ADV 160 dapat diperoleh dengan DP 3,6 Juta, angsuran 1.439 Ribu, Voucher Accessories & Apparel senilai 500 ribu, Hadiah Langsung Jaket cari aman dan Plat Holder, dan itulah Promo New Honda ADV 160 super fantastis untuk pecinta skutik premium Honda.

New Honda ADV 160 hadir dengan pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan mempunyai ukuran bodi belakang dibuat lebih lebar, sehingga secara keseluruhan terlihat lebih proporsional dan more big scooter image.

New Honda ADV 160 memiliki mesin yang lebih canggih yakni 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Fitur New Honda ADV 160 semakin canggih dengan adanya perubahan bentuk bodi samping yang menambah luas volume bagasi sebesar 30 liter (naik 2 liter) yang dapat memuat lebih banyak barang.

Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap. Wind screen memiliki ukuran yang lebih tinggi dan terdiri dari 2 tingkat ketinggian yang dapat diatur dengan mudah tanpa perlu membuka baut.

Desain lampu depan dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Tinggi tempat duduk yang dibuat lebih rendah, menjadikan berkendara sehari-hari dengan New Honda ADV 160 menjadi lebih nyaman. Skutik ini juga dilengkapi lampu belakang dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak di kecepatan tinggi.

New Honda ADV 160 juga mempunyai fitur Honda Smart Key System untuk meningkatkan keamanan motor. Suspensi belakang pada skutik premium ini dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman.

New Honda ADV 160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman dengan tipe ABS ini, disematkan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

New Honda ADV 160 terdapat dua tipe yakni ABS dan CBS, serta mempunyai 6 varian warna antara lain: Tough Matte Black, Tough Matte Red, Tough Matte White, Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

"Nah jadi sobat Honda udah tahu kan kecanggihan dan ketangguhan dari New Honda ADV 160! Untuk informasi lebih lengkap lagi, langsung saja datang ke acara peluncuran New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall ya! Soalnya Nih, untuk pembelian dilokasi acara, akan Langsung Mendapatkan Hadiah Tambahan berupa Sling Bag Amagon ADV 160!," papar Syaiful mengakhiri.

Editor: Dardani