Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Peringati Tahun Baru Islam 2022 Bersama Anak Yatim
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 04-08-2022 | 18:44 WIB
kapolres-bintan5.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono memberi santunan kepada anak yatim piatu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan merayakan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah bersama anak-anak panti asuhan dari Yayasan Bina Insani di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah tahun ini bertemakan 'Dengan semangat Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh'.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini kita dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara sesama dan semoga menjadi berkah untuk tetap menjaga iman dan taqwa serta sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja, semoga pekerjaan kita dimudahkan oleh Allah," terang Kapolres.

Mengawali kegiatan dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripka Romizona dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Bina Insani.

Peserta yang hadir juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustads Melvin Irwansyah dari Pompes Al-Ihsan Bintan.

Editor: Yudha