Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77

Among Mitro bersama DPD Gempar dan Noah Charity Singapura Gelar Baksos di Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 04-08-2022 | 17:24 WIB
baksos-karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan Baksos DPD Among Mitro, DPD Gempar dan Noah Charity Singapura. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, DPD Among Mitro bersama dengan DPD Gempar dan Noah Charity Singapura membagikan sembako kepada warga masyarakat di Sei Lakam Kecamatan Karimun, Kamis (4/8/2022).

Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun,Wiryanto mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, DPD Among Mitro Kabupaten Karimun bersama DPD Gempar Kabupaten Karimun serta Noah Charity dari Singapura melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat, Kamis (4/8/2022).

"Pembagian paket sembako kepada wmasyarakat yang berhak menerimanya dilaksanakan pada dua lokasi yang berbeda dengan jumlah total sebanyak 110 paket sembako," kata Wiryanto, Ketua DPD Among Mitro Karimun yang juga Dewan Kehormatan DPD Gempar Karimun.

Ia menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini sengaja dilaksanakan pada bulan Agustus karena Indonesia dan Singapura akan sama-sama memperingati hari kemerdekaan.

"Kegiatan baksos sudah dilaksanakan Among Mitro bersama Noah Charity Singapura sejak tahun 2020. Alhamdulillah, kegiatan ini langsung dihadiri H. Suri dari Noah Charity Singapura," ujarnya.

Sementara, H. Suri dari Noah Charity menyampaikan kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan kegiatan yang baik dan patut mendapatkan sokongan dari berbagai pihak.

"Saya dari Noah Charity sangat berterima kasih karena dapat diterima oleh warga Karimun. Ini sebagai lambang persaudaraan diantara dua negara yakni Singapura dan Indonesia yang mana pada bulan Agustus ini akan merayakan HUT kemerdekaan," ujarnya.

Editor: Yudha