Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Raih Penghargaan BKN Award 2022
Oleh : Harjo
Kamis | 04-08-2022 | 17:08 WIB
BKN-Award1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Asisten Administrasi Umum Setda Bintan, Kartini menerima penghargaan BKN Award 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan meraih peringkat kedua nasional BKN Award 2022 untuk kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil, Capaian Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Utama BKN RI Imas Sukmariah kepada Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Bintan, Kartini di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kamis (4/8/2022).

Usai menerima penghargaan, Kartini menyampaikan penghargaan diharapkan menjadi pemacu dalam peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi, atas komitmen Pemkab Bintan dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujarnya.

Penghargaan BKN Award ini diberikan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN.

"Alhamdulillah, ini adalah sebuah penghargaan yang patut kita syukuri. Ini wujud apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah agar pengelolaan dan managemen ASN bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Editor: Yudha