Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Tanjungpinang Gelar Baksos
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 03-08-2022 | 16:20 WIB
baksos-polwan-tpi1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan bakti sosial Polwan Polresta Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menjelang peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polresta Tanjupinang menggelar kegiatan Bakti Sosial, Rabu (3/8/2202).

Kegiatan Bakti sosial dipimpin langsung AKP Zubaidah dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan.

AKP Zubaidah mengatakan Hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, mengusung tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

"Sebanyak 10 paket sembako telah kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya masyarakat kota Tanjungpinang semakin merasakan kehadiran Polwan," terang AKP Zubaidah.

Selanjutnya, AKP Zubaidah berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak dari Covid-19.

"Dengan adanya giat bakti sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polresta Tanjungpinang dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19," ucapnya.

Editor: Yudha