Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Upacara Purna Bakti Kompol Prekdi Pakpahan
Oleh : Freddy
Jum\'at | 01-07-2022 | 16:44 WIB
kapolres-karimun110.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH mengantar Kompol Prekdi Pakpahan yang memasuki Purna Bakti. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melakukan kegiatan upacara pelepasan Purna Bakti Kasat Intelkam Polres Karimun, Kompol Prekdi Pakpahan di lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Karimun, Jumat (1/7/2022).

Kapolres mengatakan Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purna tugas) di Kepolisian dan tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

"Kompol Prekdi Pakpahan menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik. Dengan harapan semoga Pak Prekdi Pakpahan menjadi panutan juga di masyarakat," katanya.

Mewakili seluruh personel, Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kompol Prekdi Pakpahan atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun.

Sementara Kompol Prekdi Pakpahan merasa terharu atas upacara pelepasan purna tugas yang dilaksanakan dengan acara pedang pora.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan senang hati, dan kepada Wakapolres beserta jajaran tidak lupa kami memohon maaf atas segala perlakuan saya, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purna tugas ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi, " ungkapnya.

Acara perpisahan atau purna bakti yang dilaksanakan di Mapolres Karimun tersebut diakhiri dengan pelepasan Kompol Prekdi Pakpahan beserta keluarga oleh Kapolres Karimun beserta staf dan bhayangkari hingga sampai ke pintu gerbang Mapolres Karimun.

Editor: Yudha