Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kesetrum Listrik Saat Pasang Spandek, Tukang Bangunan di Tanjunguban Tewas
Oleh : Harjo
Rabu | 22-06-2022 | 13:16 WIB
evakuasi-kesetrum.jpg Honda-Batam
Polisi saat mengevakuasi Darmawi dari lokasi kesetrum listrik ke RSUD EHD Tanjunguban, Rabu (22/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Darmawi (52), warga Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara yang berprofesi sebagai tukang bangunan, meninggal dunia, setelah kesetrum listri, Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban tersengat aliran listrik saat mengerjakan pemasangan atap spandek di salah satu Ruko Perumahan Alamanda, Kelurahan Tanjunguban Selatan.

"Dia (korban) berkeja bersama seorang rekannya, tiba-tiba korban tersengat listrik saat berada di atas bangunan dalam posisi hendak memasang atap. Korban yang tersengat langsung tumbang pada bagian atap spandek yang sudah terpasang," ungkap Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, Iptu Purbowo, saat ditemui di RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban.

Lanjut Iptu Purbowo, tidak lama dari kejadian, rekan korban langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke rumah sakit, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Saat ini, jasad korban masih berada di RSUD Engku Haji Daud, guna dilakukan visum dan menunggu pihak keluarganya. Selanjut akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Personel Polsek Bintan Utara sudah turun ke lokasi kejadian, untuk mengumpulkan sejumlah data dan barang bukti terkait dengan kejadian tersebut," tutup Purbowo.

Editor: Gokli