Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dengar Keluhan Warganya, Roby Langsung Turun Lapangan
Oleh : Harjo
Rabu | 18-05-2022 | 12:52 WIB
A-ROBBY-CEK-LAPANGAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Roby Kurniawan saat meninjau jalan yang belum diaspal di Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mengdengar aspirasi masyarakat, saat menghadiri kegiatan ramah tamah bersama masyarakat Desa Sri Bintan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung mengroscek ke lapangan, Selasa (17/5/2022).

"Kami ingin tidak ada lagi ada sekat antara pemerintahan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Kami bisa bertatap muka dan berbicara langsung dengan warga," ungkap Roby Kurniawan.

Di mana saat ada infromasi dari warga, Desa Sri Bintan, yang menyampaikan keluhannya terkait pembangunan jalan aspal di Kampungnya yang masih belum tuntas.

Saat itu juga, Roby bergegas menuju lokasi yang dimaksud untuk melihat langsung kondisinya. Dimana di lokasi, diketahui sedikitnya ada sekitar 40 Kepala Keluarga yang berada di ujung jalan yang belum teraspal.

Usai meninjau kondisi yang ada, Roby mengatakan bahwa langkah awal yang akan diambil adalah memetakan kondisi dengan menerjunkan Tim PUPR yang akan menghitung segala sesuatunya.

"Nanti biar Tim PUPR yang turun dulu untuk mengecek. Selanjutnya baru kita sinkronkan dengan kekuatan anggaran. Pada prinsipnya kita ingin semua aspirasi yang memang masih mampu kita realisasikan akan sesegera mungkin kita realisasikan," katanya.

Editor: Dardani