Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

196 Siswa Diktukba SPN Polda Kepri Latihan Kerja di Polres Karimun Selama 5 Hari
Oleh : Freddy
Selasa | 17-05-2022 | 19:24 WIB
Latja-Diktupa-SPN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Siswa Diktuba SPN Polda Kepri saat memulai latihan kerja di Polres Karimun, Selasa (17/5/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 196 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun 2022 dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Karimun, Selasa (17/5/2022).

Ratusan Bintara siswa SPN Polda Kepri tersebut akan melaksanakan latihan kerja di Polres Karimun selama lima hari yang dimulai hari Selasa - Minggu (17-21/5/2022).

Bintara SPN Polda Kepri yang akan melaksanakan latihan kerja tersebut ditempatkan di Polres Karimun, Polsek Kundur, Polsek Balai, Polsek Tebing dan Polsek Meral.

"Selamat datang kepada para siswa latihan kerja di Polres Karimun, saya berharap agar para siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan latihan kerja ini," kata Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, saat menyambut kedatangan para siswa SPN Polda Kepri itu.

Kapolres mengingatkan kepada anggota Polres Karimun supaya dapat menunjukkan budaya dan memberi contoh yang baik kepada para siswa sehingga nantinya dapat ditiru oleh para peserta latihan kerja.

"Waktu latihan kerja selama 5 hari, diminta untuk dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga ilmu yang didapat di SPN maupun saat latihan kerja ini dapat dipedomani ketika bertugas nanti," pesan AKBP Tony Pantano.

Editor: Gokli