Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maiman Limbong Resmi Jabat Kasi Intelijen Kejari Natuna
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 17-05-2022 | 16:20 WIB
Kastel-Maiman.jpg Honda-Batam
Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar saat mengambil sumpah jabatan Kasi Intelijen, Maiman Limbong, Selasa (17/5/2022). (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam MS Sidabutar melantik Maiman Limbong sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intelijen.

Sebelumnya Maiman Limbong menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Rokan Hilir.

Dalam amanahnya usai pelantikan di Aula Kejari Natuna, Imam MS Sidabutar mengingatkan Kasi Intel yang dilantik agar lebih energik dan meningkatkan kinerja.

"Ada yang harus ditiru dari Kasi Intel sebelumnya yaitu Muhammad Albar yang selalu energik dalam bekerja. Beliau juga mendapat prestasi sehingga ditugaskan di KPK. Saya harap Kasi Intel yang baru bertugas bisa meningkatkan kinerja," tegas Imam, Selasa (17/5/2022).

Imam menerangkan, Kasi Intel merupakan perpanjangan tangan tentang informasi dari internal maupun dari luar. "Kasi Intel mempunyai peranan penting, saya ingin setiap informasi itu cepat, baik dari internal maupun dari luar," jelasnya.

Imam menambahkan, agar Kasi Intel segera menyesuaikan diri, karena sudah banyak tugas menanti. "Segera bersinergi dengan Kasi Datun, Kasi Pidsus dan lainnya. Saya ucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Kejari Natuna," ucapnya.

Editor: Gokli