Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Presiden Jokowi Kunjungi Tanjungpinang, Ini Agendanya
Oleh : Putra Gema
Selasa | 17-05-2022 | 16:04 WIB
Jokowi-TPI.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara RHF Tanjungpinang dijemput Gubernur Kepri, Ansar Ahmad pada Januari 2022. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (18/5/2022).

Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan kunjungan ke Kota Tanjungpinang dalam rangka pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan sejumlah kegiatan lainnya.

Diketahui, Presiden Jokowi akan ke Tanjungpinang setelah melakukan kunjungan kerja dari Cengkareng, Jakarta Barat. Sekira pukul 07.30 WIB, Presiden melakukan take off dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dan akan tiba di Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kota Tanjungpinang, sekira pukul 08.50 WIB.

Setibanya, Presiden akan melakukan sejumlah kegiatan di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang, di antaranya meninjau pelaksanaan vaksin dan imunisasi folio di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Kemudian, Presiden juga akan mengunjungi beberapa pasar di Kota Tanjungpinang untuk melakukan penyerahan Bantuan Modal Kerja (BMK), Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan minyak goreng kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL) Tanjungpinang.

Selepas itu, pukul 11.30 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan menuju rumah makan di Kota Tanjungpinang untuk sejenak beristirahat salat zuhur dan makan siang.

Setelah melakukan serangkaian kegiatan di Tanjungpinang, sekira pukul 12.50 WIB Presiden Jokowi akan bertolak ke Bandara Raja Haji Fisabilillah menuju Bandara Soekarno Hatta.

Editor: Gokli