Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolresta Barelang Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Wujudkan Pembangunan Kota Batam
Oleh : Putra Pamungkas
Selasa | 17-05-2022 | 12:20 WIB
forkopimda_batam-foto-bersama-0123.jpg Honda-Batam
Forkopimda Kota Batam foto bersama usai pelaksanaan upacara 17 bulan berjalan yang berlangsung di lapangan upacara Polresta Barelang. (Putra/btd)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam yang digagas oleh Wali Kota Muhammad Rudi.

Hal itu disampaikan Nugroho saat memipin upacara 17 bulan berjalan tingkat Kota Batam yang digelar lapangan upacara Polresta Barelang, Selasa (17/5/2022). Ia uga berpesan kepada personel Polri, TNI dan ASN untuk terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan.

Kapolresta Barelang ini berharap, sinergitas tidak hanya pada unsur Forkopimda saja, tapi juga harus sampai personel di tingkat bawah. Dengan demikian, apa yang direncanakan pemerintah untuk pembangunan Kota Batam akan terwujud.

"Ini kunci untuk bisa memajukan Kota Batam. Personel Polri, TNI, ASN harus terus sinergi," kata Nugroho.

Kemudian, ia juga berpesan agar dalam menjalankan tugas di lapangan untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

"Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, jangan melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan hukum," ujarnya.

Upacara ini juga diikuti Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, Sekda Jefridin Hamid, unsur Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan merupakan salah satu upaya membangun karakter TNI/Polri dan ASN agar terus disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta mengembangkan budaya kerja yang lebih baik dalam mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang dilandasi dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Editor: Yudha