Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kafilah Bintan Utara Kembali Raih Juara Umum dan Bawa Pulang Piala Bergilir MTQ XI Kabupaten Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 17-05-2022 | 11:52 WIB
piala_bergilir-mtq-bintan-012.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kafilah Kecamatan Bintan Utara kembali meraih juara umum dan berhasil membawa pulang piala bergilir MTQ XI Kabupaten Bintan. (Harjo/BTD)

BARAMTODAY.COM, Bintan - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XI Kabupaten Bintan, yang berlangsung di Astaka Utama GOR Kawal, secara resmi ditutup pada Senin (16/5/2022) malam.

Kafilah Kecamatan Bintan Utara kembali berhasil meraih juara umum dan membawa pulang piala bergilir MTQ XI Kabupaten Bintan.

Hal tersebut diumumkan bersamaan dalam agenda penutupan, pengumuman para pemenang Qori/Qori'ah, Hafidhz/Hafidzah, Khat/Khattah serta cabang lainnya. Meski sempat bergeser ke dalam gedung karena kondisi cuaca yang sedikit hujan, prosesi dan rangkaian acara demi acara tetap berlangsung dengan khidmat.

Plh Sekda Bintan Kartini, yang menutup secara resmi menutup perhelatan MTQ XI Kabupaten bintan, menyampaikan rasa syukurnya sebab serangkaian lomba berlangsung sukses.

"Kita tahu bersama dengan kekurangan di sini sana, tapi yang paling utama kita bersyukur kegiatan ini masih dapat dilaksanakan dengan lancar sampai pada malam hari ini," katanya.

Kartini juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, dan meminta agar semua kemampuan yang ada bisa terus diasah. Terlebih bagi para peserta yang akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ Tingkat Provinsi awal Juli mendatang.

Editor: Yudha