Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Bercerai, Dhena Devanka Pamer Kiriman Kue Tart Oleh Para Sahabat
Oleh : Redaksi
Senin | 21-02-2022 | 14:32 WIB
dhena-ivanka1.jpg Honda-Batam
Dhena Ivanka. (Instagram)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis Dhena Devanka dapat bernapas lega setelah resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putusan itu terjadi pada 17 Februari 2022.

Demi merayakan perceraian tersebut, sahabat-sahabat Dhena mengirimkan kue tart lengkap dengan lilin layaknya kue untuk perayaan ulang tahun.

"Jadi, memang sahabat aku tuh kita punya geng bareng begitu terus tiba-tiba datang ke rumah karena kita belum bisa ketemu, cake-nya itu terus kita video call-an bareng ayo dong tiup lilin segala macam," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

Sebelumnya, Dhena hanya mengunggah kue tersebut di story. Namun sahabat-sahabatnya meminta untuk memposting di feed Instagram pribadinya.

"Tadinya aku posting di story kok nggak di-posting di-repeat malu terus diminta 'ayo dong posting'," ujar Dhena Devanka.

Pada akhirnya, momen Dhena mendapat kue tar dari bestie ia unggah ke media sosial.

Terlihat kue tar berwarna putih itu bertuliskan, "I do, I did, I'm done, just divorce."

Di pinggirannya ada empat hati merah serta lingkaran merah. Di dalam lingkaran itu ada tulisan, "New life start."

Kemudian, Dhena berpose dengan kue tar 'just divorce'. Dua foto diunggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (19/2/2022).

"Ketika kurir mengirimkan kue ini aku ya bingung hah nii buat siapa kan aku gak bday.. truss entah ini namanya I'm Done cake ato just divorce cake LOL," tulis Dhena Devanka.

"Thank u kesayangkuu yg selama ini sudah support dan menemaniku di masa kelam itu. Ha ha we really are laugh and cry together ya," sambungnya.

Terakhir, Dhena menuliskan harapan yang dikhususkan untuk para sahabatnya. Karena ia tak ingin perceraian terjadi di hidup para sahabatnya.

"I really do wish all the best for all of us, what happened to me, I wish never happened to you my bestie, I love you forever," pungkasnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha