Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati dan Jajaran FKPD Karimun Ikuti Vicon Bersama Presiden RI
Oleh : Freddy
Selasa | 25-01-2022 | 20:05 WIB
vicon-karimun-jokowi.jpg Honda-Batam
Suasana Vicon Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama FKPD dengan Presiden Jokowi yang meminjau langsung pelaksanaan vaksinasi se-Kepri secara virtual, Selasa (25/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano serta FKPD mengikuti kegiatan Vicon dengan Presiden RI, Joko Widodo terkait pelaksanaan vaksinasi booster di Kepulauan Riau, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan vaksinasi booster di Kepulauan Riau yang ditinjau langsung secara virtual oleh Presiden RI tersebut dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Kecamatan Kundur yang turut dihadiri Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Ketua DPRD Karimun, M Yusup Sirat, Kajari Karimun, Meilinda serta instansi terkait.

Bupati Aunur Rafiq melaporkan untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Karimun dari 12 kecamatan yang ada, pelaksanaan vaksinasi difokuskan pada 13 titik. Ada 2.000 pelaksanaan vaksin dosis 1 dosis 2 dan booster yang sedang berjalan.

"Penanganan Covid-19 berjalan dengan baik dan pelaksanaan pembelajaran di sekolah tatap muka juga berjalan dengan baik. Pencapaian vaksinasi di Kabupaten Karimun merupakan bukti kekompakan TNI- Polri dan Kejaksaan dalam percepatan dan penanganan Covid-19," kata Aunur Rafiq.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi atas pencapaian vaksinasi dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Karimun.

Selain itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan Pemerintah Kabupaten Karimun bersinergi dengan TNI-Polri dan Kejaksaan agar seluruh masyarakat digerakkan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli