Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Presiden Jokowi dan Rombongan Tinggalkan Kepri Lewat Bandara RHF Tanjungpinang
Oleh : Putra Gema
Selasa | 25-01-2022 | 19:37 WIB
RHF-TPI.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Presiden Jokowi sebelum lepas landas dari Bandara RFH Tanjungpinang menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa (25/1/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meninggalkan Kepulauan Riau melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, usai melakukan sejumlah kegiatan dari pagi hingga sore, Selasa (25/1/2022).

Rombongan orang nomor 1 di Indonesia ini tiba di VIP Bandara RHF Tanjungpinang pada pukul 18.30 WIB. Setibanya di VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Presiden Jokowi dan rombongan langsung beranjak masuk ke dalam pesawat kepresidenan.

Selanjutnya, pada pukul 18.50 WIB Presiden Jokowi dan rombongan resmi meninggalkan Kota Tanjungpinang dan bertolak menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Adapun kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Maju di Kepulauan Riau sejak 24 Januari 2022, salah satunya untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Mnteri Singapura.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut merupakan beberapa kesepakatan berupa nota kesepahaman kerja sama antara Indonesia dan Singapura.

Selain itu, Presiden Jokowi juga melakukan pelepasan ekspor perdana smelter grade alumina tahun 2022 di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI), tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Editor: Gokli