Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

GoodWe Mengubah Citra, Soroti Peran Teknologi Pintar dalam Mengubah Masa Depan Energi
Oleh : Redaksi
Jumat | 14-01-2022 | 11:28 WIB
GoodWe_merubah-citra-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kantor pusat GoodWe. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - GoodWe melakukan perubahan merek sejalan dengan evolusi ruang energi baru global, yang menekankan pada kolaborasi dan digitalisasi.

Inti dari identitas merek baru ini adalah komitmen GoodWe untuk memanfaatkan teknologi pintar untuk mendorong transisi energi global dan mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk semua.

GoodWe menganggap inovasi teknologi sebagai pilar merek utama, sehingga logo baru dan slogan merek berubah menjadi 'Smart Energy Innovator' untuk menonjolkan identitas teknologi tinggi. Logo baru diluncurkan secara resmi pada 7-8 Januari 2022.

Selanjutnya, desain produk baru akan menggabungkan logo baru, yang menonjolkan identitas merek inovatif di balik produk ini.

Sebagai inovator energi yang cerdas, GoodWe telah berkomitmen untuk berinovasi seputar teknologi yang mendukung net-zero, dan interkoneksi digital adalah prinsip utama dari visinya untuk masa depan energi baru.

Perusahaan telah menetapkan tujuannya untuk memberikan solusi lengkap dan terintegrasi dalam pengembangan produk dan sistem yang beroperasi secara cerdas dan efisien, dan pada akhirnya mampu meningkatkan produktivitas, keselamatan, biaya, dan keberlanjutan sistem energi.

GoodWe juga telah mengubah situs webnya dan mengadopsi tampilan yang lebih apik yang dioptimalkan untuk menawarkan pengalaman yang mudah dan ramah pengguna kepada pengunjung situs. Kepribadian merek GoodWe juga telah didefinisikan ulang dan sekarang menekankan identitas merek yang 'strong, capable, and reputable'. Identitas baru ini mencerminkan nilai-nilai inti profesionalisme dan keandalan merek.

Kolaborasi dan berbagi juga merupakan bagian dari nilai-nilai inti GoodWe, dan itulah sebabnya
GoodWe menetapkan untuk membangun komunitas dalam energi berkelanjutan yang mampu memberikan nilai kepada semua pemangku kepentingan utamanya, sekaligus menciptakan masa depan yang berkelanjutan untuk bumi, umat manusia, dan generasi masa depan.

CEO dan pendiri GoodWe Daniel Huang menekankan, "GoodWe bertekad untuk menjadi kekuatan pendorong utama dalam transisi energi global, dan upaya global untuk membangun masa depan yang berkelanjutan." "Misi ini dipandu oleh visi utama perusahaan untuk mendorong transisi energi cerdas dunia," tambahnya melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Jum'at (14/1/2022).

Pada 8 Januari 2022, GoodWe telah mengadakan upacara peletakan batu pertama untuk kantor pusat perusahaan barunya di Suzhou High-Tech Zone di Jiangsu. Kantor pusat dibangun setinggi 20 lantai di atas tanah dan 3 lantai di bawah tanah adalah investasi besar, yang akan menampilkan teknologi pintar dan memiliki fasilitas R&D energi pintar di mana beberapa produk PV dan penelitian teknologi perusahaan akan dilakukan.

Rebranding GoodWe memberikan tampilan yang lebih bersih dan simpel, dalam semangat dengan komitmennya untuk membantu pelanggannya bertransisi ke produk dan sistem energi yang lebih bersih dan simpel yang menghasilkan efisiensi.

Merek melihat teknologi pintar sebagai alat penting dalam transformasi ruang energi global, dan telah berkomitmen untuk mengembangkan solusi energi yang lebih cerdas dan lebih efisien yang membantu memenuhi kebutuhan energi di masa depan untuk mewujudkan tujuan global net-zero bersama.

Tentang GoodWe GoodWe adalah produsen sistem penyimpanan energi dan inverter PV terkemuka di dunia yang terdaftar di Bursa Efek Shanghai (Kode Saham: 688390). Perusahaan ini memiliki lebih dari 2.000 karyawan yang berlokasi di 15 negara yang berbeda dan tim yang terdiri dari lebih dari 400 insinyur yang bekerja di pusat R&D untuk terus mengoptimalkan dan memajukan teknologi penyimpanan energi.

Inverter penyimpanan GoodWe menduduki peringkat No. 1 secara global oleh Wood Mackenzie pada tahun 2020, dengan pangsa pasar lebih dari 15%, dan perusahaan ini menduduki peringkat salah satu dari 10 pemasok inverter teratas dunia oleh IHS Markit. Setelah meraih lebih dari enam penghargaan TUV Rheinland 'All Quality Matters' berturut-turut dan secara konsisten berada di peringkat teratas dalam hal kualitas produk secara keseluruhan, dan secara konsisten berada di peringkat teratas dalam hal kualitas produk secara keseluruhan, portofolio produk dan solusi komprehensif GoodWe untuk sistem PV skala perumahan, komersial, dan utilitas dijamin untuk memberikan kinerja tinggi dan kualitas yang dapat diandalkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi goodwe.com atau hubungi: Candice, Email: qing.zhu@goodwe.com

Editor: Yudha