Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor DPRD Kota Batam Terbakar
Oleh : Putra Pamungkas
Selasa | 11-01-2022 | 11:49 WIB
kantor_dprd-batam-terbakar-011.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Asap hitam tebal disertai lidah api terlihat keluar dari jendela yang berada di lantai I Kantor DPRD Kota Batam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam terbakar, Selasa (11/1/2022). Kebakaran tersebut diketahui sekitar pukul 11.20 WIB, setelah asap hitam tebal disertai lidah api keluar dari jendela yang berada di lantai I kantor wakir rakyat Kota Batam itu.

Sebelum api membesar, juga sempat terdengar beberapa letusan yang diduga berasal dari dalam ruangan di lantai I Kantor DPRD Kota Batam. Diketahui, ruangan yang terbakar tersebut merupakan ruangan Fraksi Partai Hanura.

Melihat api semakin membesar, puluhan pegawai DPRD berhamburan keluar ruangan, sementara pegawai lainnya sibuk mencari selang air untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Hingga berita ini diunggah, atau sekitar pukul 11.45 WIB, belum tampak mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman api. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut, begitu juga kerugian yang ditimbulkan.

Editor: Surya