Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sediakan Penari Striptis

Amsakar Ancam Tutup Arion Pub & Cafe di Depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Oleh : CR-8
Senin | 10-01-2022 | 17:53 WIB
striptis-Arion.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Screenshot video penari striptis di Arion Pub & Cafe Tanjunguncang, Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berang mendengar kabar adanya penari sriptis di Arion Pub & Cafe Tanjunguncang, tepatnya di depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

Keberadaan penari striptis di pub tersebut terungkap dari video yang beredar luas di tengah masyarakat. Hal itu dinilai sangat tak pantas dan mencederai marwah Masjid Agung yang menjadi icon Kota Batam itu.

"Bila tempat hiburan itu tak punya izin atau izinnya disalahgunakan, akan kita tutup," tegas Amsakar Achmad, Senin (10/1/2022).

Amsakar juga mengaku telah memerintahkan Satpol PP untuk turun langsung ke lokasi dan segera mengambil tindakan. "Satpol PP sudah ke sana, pemilik pub sudah dipanggil untuk diperiksa," kata Wakil Wali Kota Batam.

Sementara penyidik Satpol PP Batam, Jondri, mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan pemilik Arion Pub & Cafe pada 28 Desember 2021 lalu. Diketahui, izin Pub itu masih dalam proses di DPMPTSP Batam.

"Untuk tindak lanjut kita menunggu keterangan DPMPTSP Batam. Rencananya akan ada pertemuan. Kita akan ambil tindakan tegas," kata dia, lewat sambungan telepon WhatsApp.

Editor: Gokli