Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Bagikan 15 Paket Sembako
Oleh : CR-3
Rabu | 08-12-2021 | 16:36 WIB
sembako-RHF.jpg Honda-Batam
Personel Polsek Bandara RHF Tanjungpinang saat membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19, Selasa (7/12/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bandara RHF Tanjungpinang membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako itu dibagikan kepada pedangang kaki lima, juru parkir, pemulung, supir dan petugas kebersihan.

Pembagian sembako yang dilakukan Selasa (7/12/2021) itu dalam rangka menghadapi PPKM Level 1 di sekitar Bandara RHF Tanjungpinang. Pembagian dipimpin langsung Kapolsek Bandara RHF, Iptu Sugiono.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menyampaikan, pembagian sembako dalam rangka peduli dampak Covid-19 dilakuka serentak di Indonesia. "Sembako yang kita bagikan itu berisi beras, minyak goreng, gulu, bubuk teh, kecap dan mie instan," jelasnya.

Selain pembagian sembako, kata Kapolres, Sat Binmas juga turun ke lapangan untuk membagikan masker dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mudahan bantuan itu bermanfaat dan masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli