Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kualitas Air Minum SPAM Batam Sudah Sesuai Standar Permenkes Nomor 492 Tahun 2010
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-12-2021 | 22:16 WIB
uji-air.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim Laboratorium SPAM Batam memastikan kualitas air yang disalurkan ke pelanggan bersih dan memenuhi standar Permenkes nomor 492 tahun 2010. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujudnyata komitmen dan upaya SPAM Batam dalam menghadirkan pelayanan air yang berkualitas kepada pelanggan adalah merupakan hal yang mutlak harus dipenuhi.

SPAM Batam telah memenuhi kualitas air yang didistribusikan ke pelanggan sesuai standar Permenkes RI nomor 492 tahun 2010 dan juga melakukan water testing laboratory untuk pengecekan kandungan air bersih yang sudah diolah sehingga lebih terjamin kualitasnya.

Menerapkan sistem manajemen di laboratorium pengujian yang berlokasi di komplek Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, Tim laboratorium juga dibekali berbagai keterampilan/peningkatan kompetensi pengujian dan pemahaman dasar pengukuran dari hasil pengujian tersebut.

"Sehingga, standarnya memenuhi Standar Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 492 tahun 2010, dapat terus kami penuhi," tulis SPAM Batam, Selasa (7/12/2021).

Tidak hanya kualitas, namun kuantitas dan kontinuitas pelayanan yang baik terus menerus dihadirkan untuk tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan SPAM Batam secara optimal dan maksimal.

Untuk keluhan dan informasi kepelangganan, SPAM Batam menyarankan untuk menggunakan saluran resmi, melalui:

1. Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center;

2. Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200;

3. WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan;

4. Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam;

5. Instagram di @airminumbatam;

6. Twitter di @airminumbatam;

7. Facebook airminum_batam;

8. Website di [ airminumbatam.bpbatam.go.id ]; dan

9. Email di [ airminum.batam@gmail.com ].

Editor: Yudha