Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Imigrasi Tanjunguban Dapat Kunjungan Stafsus Kemenkumham RI
Oleh : Harjo
Selasa | 07-12-2021 | 12:04 WIB
imigrasi-uban4.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban. (Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban menerima kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI bidang transformasi digital, Fajar B.S. Lase dalam rangka memberikan penguatan dan pengarahan tugas serta fungsi Keimigrasian, Kamis (2/12/2021).

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung dengan yel-yel pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban.

Pada kesempatan itu Fajar B.S. Lase memberikan arahan guna penguatan komitmen serta implementasi sikap dan perilaku dari semua unsur, baik pegawai hingga PPNPN di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban dalam pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Dikatakan, dua elemen penting dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM yaitu pelayanan dan penegakan hukum harus dijadikan budaya kerja sehingga bisa tertanam di dalam diri masing-masing pegawai.

"Kanim Tanjunguban telah melakukan pembangunan Zona Integritas dengan sangat baik, semoga internalisasi yang telah dilakukan diganjar dengan predikat WBK pada tahun ini," ungkap Fajar menutup kegiatan penguatan dan pengarahan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban.

Editor: Yudha