Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli Warga Kurang Mampu, Srikandi PP Tanjungpinang Bagikan Sembako
Oleh : CR-3
Senin | 06-12-2021 | 19:36 WIB
sembako-Srikandi-PP.jpg Honda-Batam
Anak yatim piatu yang akan menerima sembako dari Srikandi PP Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tanjungpinang berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako ini kerja sama Yayasan Lions Whampoa Singapura dengan Srikandi Tanjungpinang yang berlangsung di Bukit Bestari, Senin (6/12/2021). Sedikitnya ada 30 paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 Kg beras dan minyak goreng.

Ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang, Ilfanora menyampaikan, bantuan itu dikhususkan bagi warga yang kurang mampu. "Kali ini sasaran kita kepada fakir miskin dan anak yatim piatu khususnya di daerah Bukit Bestari," kata dia.

Sebelumnya Srikandi PP Kota Tanjungpinang juga melakukan kegiatan pembagian masker, bantuan sosial kepada warga Tanjung Unggat yang terkena tumor tulang anus dan kali ini pembagian sembako berupa beras. Selanjutnya Srikandi PP Kota Tanjungpinang akan terus melakukan kegiatan sosial.

"Dalam hal itu tentunya diharapkan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang agar berama- sama melakukan kegiatan sosial ini dan diharapkan terus berlanjut," harap Ilfanora.

Editor: Gokli