Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sepak Terjang Cen Sui Lan Berjuang untuk Kepri, Ini Kata Tokoh Pemuda Kepri
Oleh : Asyri
Senin | 06-12-2021 | 09:25 WIB
andi-cory.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tokoh Pemuda Kepri, Andi Cory. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hampir setahun jadi anggota DPR-RI menggantikan Ansar Ahmad yang menang dalam Pilgub Kepri 2019, Cen Sui Lan dinilai sangat sukses dan aspiratif dalam memperjuangkan Kepri di tingkat pusat.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya dana APBN baik pembangunan infrastruktur, bidang pendidikan, keagamaan, bantuan sosial serta program-program lainnya disalurkan untuk membantu masyarakat Kepri.

Hal itu mendapat respon positif tokoh pemuda di Kepri. Andi Cory, pengusaha dan politikus muda mengatakan hampir 10 tahun, baru tahun ini ada kader Partai Golkar berjuang murni untuk daerahnya.

"Dalam dunia politik saya masih dibilang baru, sebagi politikus muda dan juga basic saya adalah pengusaha, baru di tahun ini saya melihat ada kader Golkar yang duduk di DPR RI yang betul-betul memperhatikan daerah seperti ibu Cen Sui Lan. Saya banyak melihat yang mengatasnamakan Kepri tapi tidak berbuat," terang Andi Cory saat diwawancarai di kantornya, Rabu (1/12/2021).

Menurutnya, Cen Sui Lan melakukan kerja nyata, tidak hanya omongan belaka.

"Jujur saya sampaikan, baru dari partai Golkar inilah yang berani yang turun ke bawah dan selalu menyerap aspirasi dan menggelontorkan semua kegiatan-kegiatan baik itu dalam bentuk pembangunan, kegiatan sosial dan sebagainya untuk masyarakat Keprii," kata Andi Cory.

Meskipun Andi Cory bukanlah kader Partai Golkar tapi dia sangat menjunjung tinggi kepada siapapun wakil rakyat yang peduli terhadap daerahnya.

"Semoga yang lainnya juga bisa berbuat seperti Cen Sui Lan," Harap Andi Cory.

Senada disampaikan tokoh pemuda Kepri lainnya, Riswandi yang juga mengapresiasi Cen Sui Lan dalam memperjuangkan Kepri.

"Kalau melihat dari program yang sudah beliau lakukan untuk daerahnya sangat bagus dan sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak. Baik dari aspek pembangunan, pendidikan, keagamaan, sosial dan olahraga," terang Riswandi saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya.

Editor: Yudha