Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vaksinasi di Klinik Polres Karimun Dipantau Kapolri Lewat Zoom Meeting
Oleh : Freddy
Sabtu | 27-11-2021 | 18:53 WIB
vaksin-karimun-27.jpg Honda-Batam
Kapolres AKBP Tony Pantano saat memonitor pelaksanaan vaksinasi di Klinik Polres Karimun, Sabtu (27/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Vaksinasi serentak di Indonesia yang digelar Polri, dipantau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual, Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi di Klinik Polres Karimun, Kapolres AKBP Tony Pantano turun langsung memantu pelaksanaanya dari awal hingga akhir.

"Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun dilaksanakan di 3 tempat, yakni Klinik Polres Karimun, SMPN 1 Moro dan Balai Pertemuan Warga Kelurahan Harjosari," kata Kapolres Karimun.

Dari hasil pantauannya, Kapolres Karimun mengapresiasi dan mengucapankan terima kasih kepada tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang tiada henti dalam menangani Covid-19.

"Mereka ini hampir setiap hari berjibaku agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19," ucap Kapolres.

Vaksinasi yang digelar hari ini, 407 orang divaksin dosis 1 dan 2, yang terdiri dari anak-anak, dewasa dan Lansia. "Kepada masyarakat, meskipun telah memperoleh vaksin, tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat," imbaunya.

Sementara beberapa warga yang divaksin Covid-19 menyampaikan ucapan terima kasih atas digelar vaksinasi oleh Polres Karimun.

Editor: Gokli