Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Sukses Amankan Pilkades Serentak Tiga Desa
Oleh : Harjo
Kamis | 25-11-2021 | 10:28 WIB
pengamanan-pilkada1.jpg Honda-Batam
Pengamanan Pilkades.di tiga Desa Di Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan sukses melaksanakan pengamanan Pilkades di tiga desa di Bintan. Seluruh tahapan berjalan dengan aman dan kondusif.

Pilkades dilaksanakan di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijanh, Desa Dendun Kecamatan Mantang dan Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menjelaskan saat Pilkades, pihak kepolisian dan unsur keamanan lainnya terus melakukan pengamanan secara ketat demi kelancaran kegiatan tersebut dari mulai Pencoblosan hingga penetapan Calon terpilih.

"Sebanyak 198 personil Polres Bintan dan jajaran polsek telah di floting untuk melakukan pengamanan di masing-masing desa," kata Tidar Wulung Dahono, Rabu (24/11/2021).

Selama pelaksanaan berlangsung hingga penetapan hasil perhitungan suara, Kapolsek memimpin langsung personil yang melaksanakan pengamanan bersadarkan floting yang telah ditentukan.

"Sebaliknya selama kegiatan berlangsung panitia penyelengara, anggota dan masyarakat tetap melaksanakan kegiatan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegahnya klaster baru Covid-19 di Kabupaten Bintan," tambahnya.

Editor: Yudha