Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ilfanora Ilyas Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang
Oleh : CR-3
Sabtu | 23-10-2021 | 18:36 WIB
DPC-Srikandi-PP-TPI.jpg Honda-Batam
Ilfanora Ilyas, saat dilantik menjadi Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ilfanora Ilyas dilantik menjadi Ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang di Hotel Halim, Sabtu (23/10/2021). Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Nomor 054.E2/DPW/Srikandi-PP/Kepri/X/2021 tentang Pengesahan Susunan dan Komposisi Pengurus dewan pimpinan cabang Srikandi Pemuda Pancasila Tanjungpinang masa bhakti 2021 - 2024 (hasil Muscab II).

Usai dilantik, Ilfanora Ilyas mengatakan, Srikandi PP Kota Tanjungpinang siap berkerjasama dengan pemerintah. "Insya Allah dengan kepemimpinan saya sebagai ketua yang mendapat rekomendasi dari Ketua DPW Srikandi PP, siap berkolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap dia.

Srikandi PP Kota Tanjungpinang, kata dia, ke depannya akan lebih baik, santun dan bersahaja, serta akan terus maju menjadi Srikandi yang kuat.

Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Kepri, Ramlah Ella mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Srikandi PP terpilih serta diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

"Saya meminta kepada ketua terpilih terus kibarkan bendera Pemuda Pancasila dan kami juga meminta kepada Pemerintah Daerah agar bisa berkolaborasi dan sinergi dengan kami. Mudah-mudahan dalam tugas Srikandi dalam 4 tahun ke depan bisa lancar terutama dalam hal pembuatan KTA. Kami dari Srikandi PP Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada Ilfanora atas dilantiknya sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tanjungpinang," kata Ramlah.

Sementara itu, Maryani Ekowati, Staff Ahli Bidang Hukum Pemprov Kepri mengatakan, Srikandi adalah tokoh wanita yang kuat atau bahasa lainnya wonder woman. "Baru saja dilakukan pelantikan, pelantikan ini merupakan suatu keabsahan bagi suatu organisasi dalam membentuk pengurus. Kita tahu setiap organisasi memiliki maksud dan tujuannya. Kedua di dalam ikrar juga di bacakan mendukung jalannya pemerintahan ini yang saya tunggu-tunggu jadi kita harus mengetahui tupoksinya masing-masing untuk itu jangan malu bertanya kepada pembina atau kepada pengurus lainnya," pungkasnya.

Editor: Gokli