Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhayangkari Polres Bintan Gelar Syukuran HKGB ke-69
Oleh : Harjo
Jum\'at | 22-10-2021 | 11:16 WIB
bhayangkari-bintan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Polres Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan melaksanakan acara Syukuran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 yang dilaksanakan secara virtual di Mapolres Bintan, Kamis (21/10/2021).

Acara Syukuran tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dipimpim oleh ketua Umum Bhayangkari Ny, Juliati Sigit Prabowo dan diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Bhayangkari didampingi oleh oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sedangkan Polres Bintan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Nunun Tidar yang didampingi oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang.

Setelah dilaksanakan acara secara virtual (zoom) puncak kegiatan ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilaksanakan di kantor Bhayangkari Cabang Bintan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar, menyampaikan bahwa Bhayangkari Siap ikut membantu tugas suami sebagai abdi negara dan menjadi Bhayangkari yang tangguh di dalam keluarga demi polri yang Presisi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Bhayangkari Cabang Bintan yang telah mendukung tugas suami, Kapolres Bintan yang memotong tumpeng menyerahkan kepada ketua Bhayangkari Cabang Bintan, selanjutnya tumpeng yang dipotong oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan diserahkan kepada Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Lisna Tahang.

Sebelum rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan sesuai pencegahan Covid-19 yaitu seluruh peserta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, juga dilakukan pemeriksaan antigent dan selama kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Editor: Yudha