Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Maulid Nabi Muhammad di Masjid Darul Muttaqien
Oleh : Harjo
Kamis | 21-10-2021 | 14:24 WIB
A-MAULID-POLRES-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polres Bintan Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mesjid Darulmuttaqien. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, beserta Personil Polres Bintan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bertema "Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita wujudkan Polri yang Presisi" di Mesjid Baiturrahman Polres Bintan, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Bintan menyampaikan, bahwa pada peringatan maulid di Bintan masih berada dalam level 1 penanganan Covid-19. Sehingga selama berlangsungnya acara tetap mengikuti protokol kesehatan, bagi peserta yang hadir mendengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh penceramah.

Sebelum ceramah dimulai, Tidar Wulung Dahono menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dan memberikan bingkisan kepada tamu Undangan.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Riau Dr. KH Bambang Maryono dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan tajuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW.

Kepada Polri terkhusus kepada anggota Polres Bintan yang saat ini melaksanakan tugas yang cukup berat, di masa pandemi Covid 19 dan mengapresiasi Polri selain pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas, juga melaksanakan penanggulangan Covid-19 di wilayah Bintan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selain dihadiri oleh Ketua MUI Kepri KH Bambang Maryono, turut hadir pengurus Panti Asuhan Nurul Nizam Kecamatan Gunung Kijang yang bersama dengan anak asuhnya sebanyak 35 orang, selain itu dihadiri oleh Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, serta pejabat utama Polres Bintan dan personil Polres Bintan.

Editor: Dardani