Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiap Hari, Polres Karimun dan Polsek Jajaran Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Covid-19
Oleh : Freddy
Selasa | 19-10-2021 | 19:36 WIB
bagikan-nasi-kotak.jpg Honda-Batam
Satpolair Polres Karimun saat membagikan nasi kotak ke warga terdampak Covid-19. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun dan Polsek jajaran membagikan 50 nasi kotak setiap hari ke warga terdampak Covid-19 di daerah itu.

Aksi sosial yang dilakukan Polres Karimun dan Polsek Jajaran untuk membantu meringankan beban warga yang kesulitan dalam hal ekonomi karena dampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 1.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 yang menimbulkan dampak perekonomian bagi warga.

Ia menjelaskan, pada kondisi inilah Polres Karimun bersama Polsek jajaran hadir di tengah masyarakat  sebagai wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 dan membantu meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat.

"Polres Karimun menyiapkan dapur lapangan untuk penyediaan 50 kotak yang langsung diberikan kepada warga terdampak Covid-19," kata Kapolres Karimun, dalam siaran persnya, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, Kapolres Karimun menyampaikan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, semua lapisan masyarakat harus bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand sanitizer, menerapkan physical distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan.

Editor: Gokli