Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ilfanora Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang
Oleh : CR3
Minggu | 17-10-2021 | 16:04 WIB
srikandi_pp_pinangb.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Muscab DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang (Foto: CR3)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang di Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Minggu ( 17/10/2021 ).

Pemilihan Ketua DPC Srikandi Tanjungpinang ini dihadiri Srikandi Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota dan Bukit Bestari.

"Kita didesak oleh Ketum Pusat untuk melakukan Munas di bulan depan. Dengan kehadiran beberapa UK itu sudah sah dalam melakukan musyawarah ini, " terang Ramlah Ella, Ketua DPW Srikandi PP Kepri.

Syarat pleno menggelar pemilihansebelumnya sudah sah, dan sudah melakukan rapat pleno II. Yakni sudah ada 5 Utusan peserta yang mewakili daerah DPC dan DPW, sehingga sudah cukup untuk melakukan Muscab.

"Laporan fungsional dari ketua lama tidak ada karena mengundurkan diri, memilijkanketua secara aklamasi ini karena tidak ada calon ketua Srikandi PP lain hanya nama Ilfanora S.Sos yang diusung oleh 3 UK," tambah Sekwil Itasentil Veryani MM.

Acara Muscab ini dilaksanakan secara musyawarah mencapai mufakat dipimpin oleh Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Kepri, Ramlah Ella didampingi Sekwil Itasentil Veryani MM dan OKK Nurhalimah Harahap dan Waka DPW Kepri Nelfi Eriza.

Dari hasil Muscab itu Ilfanora di beri mandat sebaga Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang. Ia diminta untuk membentuk tim formatur dan melakukan kaderisasi.

Ilfanora mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia meminta kerja samanya kepada para anggota yang mendukungnya.

"Terima kasih atas dukungan para teman-teman yang telah mendukung saya menjadi ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang, untuk memajukan Srikandi PP dan siap berkerja sama dengan pemerintah," kata Ilfanora.

Editor: Surya