Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Iluni UNP Gelar Tour Golf Tournament di Palm Spring Golf
Oleh : Irwan
Minggu | 17-10-2021 | 14:32 WIB
golf_unp_ilnunib.jpg Honda-Batam
Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021 di lapangan Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (17/10/2021) (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021 di lapangan Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (17/10/2021).

Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021 secara resmi dibuka oleh Rektor UNP Profesor Ganefri pada pukul 07.00 WIB. Ketua Panitia Nadirman terlihat mendampingi. Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021 ini diikuti lebih dari 200 perserta.

Pembukaan Iluni UNP Tour Golf Tournament ditandai dengan pemukulan bola golf asap oleh Ganefri dan para tamu undangan lainnya.

Ganefri, dalam kata sambutannya mengaku sangat senang para Iluni UNP di Kepri bisa menggelar turnamen golf di tengah pendemi.

Selain jadi ajang silahtuhami para alumni, ajang ini diharapkan bisa menggairahkan kembali dunia pariwisata di Kepri khususnya Batam.

"Mudah-mudah tahun depan berlanjut, dan kami akan terus mendukung. Semoga dengan kegiatan ini, menjadi langkah awal menggerakkan pariwisata dii Kepri," ujarnya.

Ketua Panitia Nadirman mengatakan Iluni UNP Tour Golf Tournament ini digelar dalam rangka memperingati Anniversary UNP ke-67.

Turnamen Golf memperebutkan piala bergulir Universitas Negeri Padang dan hadiah mobil hingga puluhan door prize.

"Ini adalah turnamen pertama dari Iluni UNP. Alhamdulilah support penuh dari Rektor dan jajarannya bisa terselenggara. Karena turnamen ini piala bergiliran kita rencanakan setiap tahun akan kita gelar," pungkasnya.

Editor: Surya