Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berpartisipasi dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Karimun Terima Penghargaan di HUT ke-22 Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Rabu | 13-10-2021 | 20:04 WIB
Rafiq-Tony.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat menerima piagam penghargaan dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada HUT ke-22 Kabupaten Karimun. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karimun pada HUT ke-22 Kabupaten Karimun tahun 2021.

Penghargaan yang diterima Kapolres Karimun tersebut sebagai apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karimun terkait partisipasi dan kerja sama dalam rangka pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karimun serta upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

Piagam penghargaan kepada Kapolres Karimun diserahkan langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada Kapolres AKBP Tony Pantano saat Upacara Hari Jadi Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Karimun.

Kapolres Karimun mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Karimun dalam melaksanakan tugas abdi negara untuk memberikan Kamtibmas yang kondusif maupun upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun.

"Sebagaimana pidato Bupati Karimun, vaksinasi sudah mencapai persentase target dan penurunan angka Covid-19 sehingga ini PPKM di Karimun menjadi Level 1," kata Kapolres AKBP Tony Pantano dalam siaran persnya, Rabu (13/10/2021).

Menurut Kapolres, pemberlakuan PPKM Level 1 tentunya akan adanya kelonggaran-kelonggaran aktivitas masyarakat. "Jadi kita berharap tetap patuhi protokol kesehatan 5M dan tidak bereuforia, apabila masyarakat bereuforia berlebihan sehingga melonggarkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang hanya akan memicu kembalinya lonjakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun," tutup siaran pers Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Editor: Gokli