Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sagulung Salurkan Sembako, Bansos Yayasan Buddha Tzu Chi
Oleh : Irwan
Minggu | 26-09-2021 | 14:05 WIB
bantuan_budha_tzuchi-b.jpg Honda-Batam
Kapolsek Sagulung saat menyambangi satu persatu rumah warga yang terdampak Covid-19 (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung melaksanakan penyaluran bantuan sosial bersama Yayasan Budha Tzu Chi kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PPKM level 3 diwilayah hukum Polsek Sagulung, pada Sabtu (25/9/2021) kemarin.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Sagulung Iptu Niki, didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Elfisnur, Kanit Intelkam Ipda Masri, dan jajarannya menyalurkan 120 paket sembako, dan 10 kg beras.

"Pembagian bansos Yayasan Buddha Tzu Chi oleh Polsek Sagulung dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya pada masa PPKM level 3," ujar Niki.

Selain menyalurkan bantuan sembako, tidak lupa jajaran Polsek Sagulung juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi Kantibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19.

"Semoga penyakuran bantuan ini dapat bermanfaat. Dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," pungkas Niki.

Editor: Surya