Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berikan Kejutan ke Pelanggan Setia dan Kuis Berhadiah

3 Indonesia Apresiasi Pelanggan Lewat Channel Digital di Hari Pelanggan Nasional
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-09-2021 | 20:46 WIB
apresiasi-pelanggan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

3 Indonesia mengapresiasi pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2021. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, operator seluler 3 Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya melalui beberapa program dan promo spesial.

Melalui channel digital Twitter @3CareIndonesia, 3 Indonesia memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dan mengadakan kuis berhadiah.

Selain itu, jajaran manajemen 3 Indonesia diwakili Deputy President Director & Chief of Sales 3 Indonesia, Danny Buldansyah; Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dan Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia, Julandi G Fransiskus, juga ikut berinteraksi, menjawab pertanyaan dari pelanggan melalui channel digital Instagram @TriIndonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, apresiasi kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Julandi, yang turut menyapa pelanggan melalui WhatsApp video call. Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih, apresiasi, dan upaya 3 Indonesia untuk terus mendengar dan mewujudkan aspirasi dari para pelanggan.

"Di hari pelanggan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia. Meski dalam kondisi pandemi, namun tak menghalangi kami untuk tetap berkomitmen memberikan apresiasi dan program spesial kepada pelanggan melalui berbagai channel, baik itu channel digital maupun non digital. Kami juga akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan inovasi teknologi untuk dukung kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3," ujar Julandi G Fransiskus, dalam siaran persnya, Sabtu (4/9/2021).

Promo spesial di seluruh 3Store berlaku khusus pada tanggal 4 September 2021, di mana pelanggan dapat nikmati tambahan pulsa Rp25.000 untuk setiap transaksi pulsa minimal Rp100.000 dan aktivasi paket minimal Rp50.000. Jangan lewatkan juga program kuis di media sosial twitter: @3CareIndonesia dan dapatkan hadiahnya.

Untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan 3 Indonesia bisa mengakses website tri.co.id, maupun aplikasi bima+. Pelanggan juga dapat terhubung dengan 3Care Indonesia dan Triva Digital Asistant lewat berbagai channel seperti media sosial Twitter: @3CareIndonesia,Facebook, WhatsApp: +62 899 980 012 3, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, ataupun melalui https://3care.tri.co.id/, 132 dari nomor Tri, dan +62 896 440 001 23 dari operator lain.

Editor: Gokli