Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat Singkep Barat Apresiasi Tim Nakes Tetap Solid Tangani Covid-19
Oleh : Wandy
Senin | 02-08-2021 | 12:59 WIB
camat1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik. (Wandy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengapresiasi tim tenaga kesehatan tetap solid tangani covid-19 di Kecamatan Singkep Barat.

"Alhamdulillah kita bersama tim yang solid baik itu dari PKM, TNI-Polri melaksanakan agenda yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah baik vaksin maupun penanganan Covid-19 lainnya," kata Taupik, Senin (2/8/2021).

Menurut Taupik tanpa nakes pihaknya tidak ada apa-apanya dalam menghambat lajunya penyebaran covid-19 di Kabupaten Lingga khususnya di Singkep Barat.

"Sebab tanpa kalian kami tidak ada apa-apanya tanpa nakes kita tidak bisa menghambat dari pada lajunya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat," ungkapnya.

Taupik juga sudah berkoordinasi dengan kepala Puskesmas Raya agar membuat suatu sistem pelayanan tetap berjalan sebaik mungkin mesti ditengah pandemi Covid-19.

"Namun untuk maksimal seperti dulu kita sedikit kekurangan. Maka kita mengharapkan Dinas Kesehatan Lingga sekiranya mengambil langkah untuk memberikan bantuan seperti tenaga kesehatan.

"Agar sekira segera merekrut para petugas kesehatan agar bisa membantu kami di wilayah Kecamatan Singkep Barat. Sebab saat ini penambahan kasus pandemi Covid-19 ini sangat meningkat sekali. Dan hari ini juga ada jenazah yang terkonfirmasi covid yang di makamkan pada hari ini," harapnya.

Taupik menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Singkep Barat tetap menjaga prokes.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Singkep Barat selalu tetap menjaga kesehatan tetap mematuhi prokes," himbaunya.

Editor: Yudha