Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Tinjau Lokasi Isoman Personel Polri
Oleh : Putra Gema
Rabu | 28-07-2021 | 18:20 WIB
tinjau-isoman-anggota.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat meninjau lokasi Isoman anggota Polri di Hotel Baloi View, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (28/07/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman beserta PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang melakukan peninjauan lokasi isolasi mandiri personel Polri di Batam yang terpapar Covid-19. Lokasi itu berada di Hotel Baloi View, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (28/07/2021).

Peninjauan ini dihadiri Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol AB Indrata; Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr Muhammad Haris; Dir Pamobvit Polda Kepri; Kombes Pol Yos Haris Suntojaya; Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur.

Kapolda Kepri dalam kunjungan tersebut turut memberikan semangat kepada personel yang terpapar. "Saya minta agar semua personel yang terpapar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, agar tidak stres dan tetap menjaga imunitas dengan cara berolahraga, berjemur, minum vitamin, dan mengkonsumsi makanan yang sehat," kata Aris.

Di waktu yang bersamaan, Kapolresta Barelang mengatakan, peninjauan lokasi tempat isolasi di Hotel Baloi View ini guna melihat kendala yang ada serta pengecekan terhadap sarana prasarana Hotel Baloi View bagi anggota yang dikarantina.

Kapolresta Yos Guntur juga mengimbau kepada personel yang terpapar untuk tetap terapkan protokol kesehatan, dan untuk tidak meninggalkan hotel mengingat saat ini Kota Batam dalam zona perketatan PPKM Level 4.

"Untuk masyarakat Kota Batam yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap pada prosedur protokol kesehatan, ini semua dilaksanakan untuk mengembalikan Kota Batam pada zona hijau menuju Indonesia sehat," tutupnya.

Editor: Gokli