Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Momentum Patroli Skala Besar Kapolres Karimun Edukasi Warga dan Berbagi Sembako
Oleh : Fredy
Sabtu | 24-07-2021 | 14:56 WIB
A-KAPOLRES-KARIMUN-PPKM_jpg2.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan membagikan bantuan sosial kepada pedagang di Coastal Area Karimun. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK memantau pelaksanaan patroli skala besar untuk menyalurkan bantuan sembako dalam rangka PPKM Mikro kepada para pedagang di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Jumat (23/7/2021) malam.

AKBP Muhammad Adenan dan sejumlah Perwira Polres Karimun yang hadir di lokasi tersebut menyapa para warga dan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pedagang.

"Malam hari itu juga Bansos dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya ke pedagang kaki lima yang penjualannya sepi pada massa pandemi ini," ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun membantu pedagang dengan memborong jualan mereka. Sekaligus memberikan edukasi penegakan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Karimun mengatakan, patroli skala besar ini tidak hanya di Karimun saja, tetapi juga dilaksanakan seluruh Polres Polda Kepri.

Bansos dalam rangka PPKM Mikro ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat terdampak pandemi serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerapkan prokes ketat.

"Harapan kami selalu tertib menerapkan prokes ketat, melindungi diri sendiri dan masyarakat lainnya. Ikhtiar kita bersama semoga pandemi covid 19 ini bisa kita lewat," pungkasnya.

Editor: Dardani