Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Sekaligus Bagikan Sembako
Oleh : Harjo
Sabtu | 24-07-2021 | 14:20 WIB
A-PATROLI-BESAR-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jajaran Polres Bintan saat melakukan Patroli Gabungan Skala Besar sekaligus pembagian sembako untuk masyarakat. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan gelar patroli skala besar serentak di Bingan, serta pembagian Sembako di wilayah Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur dan Polsek Gunung Kijang serta Polsek Teluk Bintan, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menegaskan, kepada setiap personil yang di lapangan, dalam menegur dan menghimbau para pemilik usaha atau pedagang dilakukan secara humanis dan santun, serta selalu mengedepankan prokes Covid-19.

"Patroli skala besar ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polres dan Polresta se-Indonesia, dalam rangka PPKM Mikro dan pembagian bantuan sembako bagi warga masyarakat yang terdampak pemberlakukan PPKM darurat maupun PPKM Mikro," ungkapnya.

Pembagian Sembako di wilayah Polsek Bintan Utara digelar di Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara dan Desa Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kula Lobam, dengan masing-masing 10 paket sembako yang berupa beras.

Selain itu, pembagian sembako kepada Pedagang yang terdampak PPKM Mikro juga dilakukan di setiap wilayah pelaksanaan patroli tersebut.

Di wilayah Polsek Bintan Utara kegiatan patroli skala besar ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo dan unsur kecamatan Bintan Utara, Serikuala Lobam dan Teluk Sebong serta TNI.

Wilayah Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, didampingi oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, Camat Toapaya, Camat Gunung Kijang dan personil TNI serta Ormas.

Kemudian di wilayah Bintan Timur dipimpin oleh Waka Polres Kompol M. Tahang, didampungi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil, Pemkab Bintan TNI serta Ormas dan Pramuka.

Sedangkan di Kecamatan Teluk Bintan di pimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto didampingi oleh perwira Polres Bintan, dengan melibatkan sejumlah instansi di kecamatan Teluk Bintan.

Editor: Dardani