Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Patroli Skala Besar di Gunung Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 24-07-2021 | 10:34 WIB
paket-sembako11.jpg Honda-Batam
Penyerahan paket sembako PPKM di Gunung Kijang Bintan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan bersama Polsek Gunung Kijang melaksanakan patroli gabungan bersekala besar pada Jumat (23/7/2021) malam.

Kegiatan tersebut diikuti personil TNI-Polri, Pemkab Bintan, serta sejumlah ormas.

Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya melakukan patroli dan kegiatan sosial dengan menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM.

"Kita memastikan situasi aman dan kondusif serta masyarakat mematahui protokoler kesehatan, kegitan ini juga di barengi dengan pembagian sembako kepada masyarakan yeng terdampak, pasca PPKM," ujar Monang.

Sementara itu, Kapolsek gunung Kijang, Iptu Melki Sihombing menuturkan adapun sasaran dalam oprasi gabungan ini, meliputi dua kecamatan, yakni Toapaya dan Gunung Kijang.

"Dari dua kecamatan itu, kita menyasar ke Jalan Gesek Km 22 Kel. Toapaya Asri Kec. Toapaya Kab. Bintan, Jalan Mantrust Km 18 Desa Toapaya Selatan Kec. Toapaya Kab. Bintan, jalan Tanjungpinang- Tanjung Uban Km 16 Desa Toapaya Selatan Kec. Toapaya Kab. Bintan," tutur Melki.

Harapannya dengan bantuan ini, masyarakat yang terdampak dapat terbantu. Kemudan tak lupa ia mengingatkan agar masyarakat selalu mematui protokoler kesehatan, yang tak lain agar pandemi ini dapat segera berakhir.

Editor: Yudha