Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Bagikan Sembako ke Pedagang di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 21-07-2021 | 11:32 WIB
paket-sembako2.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugiharto menyerahkan bantuan sembako kepada pedagang di Tanjunguban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di sepanjang Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara kepada Pedagang, Selasa (20/7/2021).

Jumlah paket Bansos Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, sebanyak 10 paket yang berisikan tiap-tiap paket nya adalah beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 kotak.

Maksud dan tujuan bantuan sembako yang diberikan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat khususnya di Kab. bintan yang terdampak akibat wabah Covid - 19

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Masyarakat harus terus mendukung pemerintah dalam melaksanakan Program PPKM berbasis Mikro, guna menekan angka penyebaran Covid-19, yang terus meningkat. Serta menghimbau warga untuk tetap tinggal di rumah, apabila tidak ada kepentingan atau urusan yang penting dan mendesak," harapnya.

Dalam kegiatan Bantuan Sosial tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Danramil 03/Bintan Utara Kapten Inf Suherman, Kabid Perda Satpol PP Bintan Ardian Adastra, serta serta sejumlah personil Polsek Bintan Utara.

Editor: Yudha