Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polair Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir
Oleh : Hadli
Rabu | 21-07-2021 | 10:30 WIB
kasatpolair-polresta1.jpg Honda-Batam
Kasat Polairud Polresta Barelang AKp Syaiful Badawi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polairud Polresta Barelang mendistribusikan beras kepada masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan beras per 10 Kg menggunakan kapal patroli yang dipimpin Kasat Polairud Polresta Barelang AKp Syaiful Badawi.

"Kegiatan ini dalam rangka penyerahan bantuan kepada masyarakat pesisir dan pada siang ini kita bagikan kepada masyarakat yang membawa penumpang," ujar Badawi usai menyerahkan bantuan, Senin (19/7/2021).

Kegiatan keseharian para tekong 'bout servis' di Batuampar ini membawa penumpang sebagai alat penyeberangan. Kapal-kapal tersebut menyandar/Lego jangkar diperairan pelabuhan Batuampar.

Badawi mengatakan, puluhan bout servis ini juga mengalami dampak PPKM darurat dalam upaya pemerintah mengurangi tingkat penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini kita lakukan secara bertahap, tapi penyerahan bantuan 8ni setiap harinya dilakukan Polresta Barelang," tutur dia.

Masyarakat penerima bantuan ini, kata dia sangat antusias mendapatkan sembako. Namun, tambahnya, pihaknya tetap meminta dan menganjurkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketfoto : Kasat Polairud Polresta Barelang AKp Syaiful Badawi saat menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat pesisir.

Editor: Yudha