Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM Darurat
Oleh : Hadli
Selasa | 20-07-2021 | 09:51 WIB
kapolda-sembako1.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo menyerahkan sembako kepada masyarakat di Tanjunguma, Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo, didampingi oleh PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat bertempat di Tanjung Uma, Senin (19/7/2021) siang.

Kegiatan dihadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya selama PPKM Darurat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Yos Guntur.

Kabid Humas Polda Keri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengharapkan melalui gerakan ini dapat menggerakkan masyarakat untuk saling peduli satu sama dengan yang lainnya dan turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM darurat ini.

"Kami juga mengharapkan kegiatan ini bisa mendorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Pembagian sembako dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran merupakan perintah dari Kapolri untuk mengurangi beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

Editor: Yudha