Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebanyak 81.071 KK di Kepri Terima Bantuan Beras PPKM Darurat 2021
Oleh : Redaksi
Senin | 19-07-2021 | 18:52 WIB
beras-darurat-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Peluncuran bantuan beras PPKM Darurat 2021 di Kantor Bulog Tanjungpinang, Minggu (18/7/2021). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Ansar Ahamad telah menluncurkan bantuan beras PPKKM Darurat 2021 pada Minggu (18/7/2021).

Di Kepri, bantuan beras PPKM Darurat 2021 ini akan disalurkan kepada 39.220 KK penerima program keluarga harapan (PKH) dan 41.407 KK penerima program bantuan sosial tunai (BST).

"Bantuan beras PPKM Darurat ini diharapkan dapat meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan keluarga di Kepri selama masa pandemi," ujar Ansar lewat video conference saat penyaluran bantuan beras PPKM Darurat yang dilaksanakan secara langsung di Gudang Bulog Tanjungpinang, seperti dikutip laman Diskominfo Kepri.

Ansar mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Beras PPKM Darurat ini juga sesuai arahan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Bantuan ini diberikan ke masyarakat sebanyak 10 kg per keluarga.

"Untuk itu, saya harapkan agar bantuan beras PPKM Darurat ini segera disalurkan ke masyarakat dengan bekerja sama dengan TNI dan Polri," jelas Ansar.

Tampak yang menghadiri secara langsung penyaluran beras tersebut yaitu Pj Sekretaris Daerah Lamidi, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Aspers Kogabwilhan I Marsekal Madya Bejo Suprapto, Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Asintel Kejati Kepri Agustian Sunaryo, Kepala Bulog Tanjungpinang Parluhutan Siregar, dan sejumlah kepala OPD di Pemprov Kepri.

Editor: Gokli