Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lampu Penerangan Sepanjang Jalan Laksamana Bintan Mulai Dipasang
Oleh : Redaksi
Senin | 19-07-2021 | 17:01 WIB
pondasi-PJU.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakilnya Amsakar Achmad serta Wagub Kepri, Marlin Agustina saat meninjau proyek PJU di Jalan Laksamana Bintan, Minggu (18/7/2021). (Media Center Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mulai memasang Penerang Jalan Umum (PJU) di Jalan Laksamana Bintan.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakilnya Amsakar Achmad, meninjau langsung pemasangan PJU di sepanjang Simpang BNI menuju Simpang Frengki, Minggu (18/7/2021).

Selain meninjau pemasangan PJU, Rudi-Amsakar beserta Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, juga meninjau pelebaran jalan di simpang kawasan Cammo.

"Sekarang pondasinya sudah selesai, tingga pemasangan tiangnya," ujar Rudi, seperti dikutip Media Center Batam.

Ia berharap, dengan pemasangan PJU di lokasi proyek jalan yang dibangun Pemerintah Provinsi itu, masyarakat Batam makin nyaman saat melintas di jalan tersebut.

"Untuk jalannya itu proyek dari Pemprov Kepri. Kita harapkan tahun depan sudah mulai dikerjakan lagi," kata Rudi yang saat itu didampingi Wagub.

Selain PJU, jalan tersebut juga akan dilengkapi pedestrian dan juga drainase yang dibangun melalui Pemko Batam.

Kemudian untuk di Simpang Cammo, Pemko Batam melebarkan jalan sekaligus membangun lengan jalan dari arah Pemko Batam menuju Perumahan Duta Mas, dan dari Duta Mas menuju Simpang Kepri Mall.

"Semoga pembangunan ini cepat selesai dan masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan ini," katanya.

Editor: Gokli