Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabid Humas Polda Kepri Tinjau Penyekatan PPKM Darurat Perbatasan Tanjungpinang Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 19-07-2021 | 11:48 WIB
kabid-humas-tpi1.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt tinjau langsung aktifitas penyekatan PPKM Darurat di perbatasan Tanjungpinang-Bintan, tepatnya di gerbang KM 16 Sei Pulai.

Menutut Harry saat ini angka mobilitas di lokasi tersebut sudah jauh menurun sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Diharapkan hal ini juga mampu meredam angka penularan covid-19.

"Diharapkan masyarakat, tetap mamatuhi aturan serta selalu menerapkan protokoler kesehatan," ujar Harry, Senin (19/7/2021).

Selain peninjauan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt Sersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia daerah Tanjungpinang di Rupatama Polres Tanjungpinang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Silaturahmi ini kita laksanakan dalam rangka saling bersinergi dan bermitra dalam hal penyampaian informasi, media merupakan tempat nya informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, kerja sama penyampaian informasi antara polri dan media merupakan hal yang penting untuk mencerdaskan masyarakat agar terhindar dari berita-berita yang tidak benar," ujarnya.

Editor: Yudha